Saturday, January 13, 2018

Cara Membuat 3D Splash ART Di Photoshop [Sulit]



Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Kalian proses kreatif yang membuat Anda menggunakan otak gila Anda. Alur kerja untuk menciptakan percikan melibatkan pengambilan foto cat yang dilemparkan. Melalui fotografi Anda dapat menangkap gambar 3D yang menakjubkan tanpa memerlukan Software 3D. Belajar membuat Splash


Cari Foto Yang berkenaan dengan splash anda bisa dari google ,apa saja,saya disini menggunakan foto Perahu hasil dari google



Cari Foto dengan keyword splash anda bisa cari dari google ,Gunakan Rapid Selection Tool atau Magic Wand Tool untuk memilih latar belakang putih di sekitar splash. Setelah menyelesaikan proses seleksi, masuk ke Select> Refine> Edge dan buat beberapa penyesuaian. Tambahkan Radius,  Expand  Reduce atau Kurangi seleksi sampai Anda menemukan hasil yang bagus. Gunakan latar belakang hitam untuk menghilangkan piksel putih berlebih di tepinya. Setelah itu, masuk ke Layer> Layer Mask> Reveal Selection untuk menyembunyikan latar belakang putih.
Hasilnya akan seperti Ini

sekarang anda bisa mematikan layer pada splash,beralih ke boot yang tadi ,Pilih Pen Tool (P) dan mulailah membuat jalan dalam bentuk kapal pesiar pertama Setelah Anda membuat jalan, klik ikon lingkaran bertitik di bagian bawah kotak jalur untuk membuat pilihan. Pilih> Inverse dan Delete the background (atau buat masker untuk menyembunyikannya). Jika objek Anda rumit, maka jalan Anda mungkin memerlukan beberapa waktu untuk dibuat. Ulangi langkah ini dengan semua gambar perahu (mobil, sepatu, atau gambar yang Anda pilih).


sekarang buat 3 kapal hingga posisi nya begini

]Kita akan Sedikit Mengubah Kaca dalam kapal gunakan tool path pada kaca 

Pergi ke path pallete. Klik pada ikon lingkaran bertitik di bagian bawah kotak untuk membuat pilihan dari jalur.

 

Gunakan ;layer baru lalu Gunakan Gradient Hitam Putih pada Effect layer.Untuk Blend Mode gunakan Color Dodge. Selain itu, atur Opacity Fill sampai 60%.


Ulangi langkah ini untuk semua kapal. Sekarang kita harus memperbaiki warna perahu. Mulailah dengan Pilih> Color Range. Kemudian ambil titik putih di geladak perahu satu dengan pipet pipih dan aturlah ke Kegelapan sampai 123.

ambil foto Splash Cat tadi lalu tempatkan di bawah layerr
image

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon