Sunday, December 31, 2017

Cara Membuat Efek Teks FROZEN Di Android Dengan Menggunakan Picsart




Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,gimana nih kabarnya ? apalagi kalian ynag masih sekolah pasti seneng bukan dapet libur :v ,Beda dengan saya yang setiap hari harus kerja :v dih jadi curhat, oke pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah tutorial ini buat kalian yang suka ngedit di Hp tapi jarang banget ada tutorial nya disini :v wkwkw ngak papa deh saya sekali kali kasih  buat kalian free nih

HAL YANG HARUS DI PERSIAPKAN

  • APLIKASI PICSART
  • FONT ICE KINGDOM 
  • BACKGROUND ES
  • FX SALJU

VERSI VIDEO



VERSI ARTIKEL

Sebelum Kalian ngedit alangkah baikya kalian menyediakan dulu bahanya biar ngak ribet kaya saya :v wkwkw

Langkah Pertama



Pilih Background yang Sesuai Dengan Tema kali ini Agar menciptkan suatu Kesan Serasi Dengan Background ,Kalian bisa Mencarinya di Google ya

Langkah Kedua Buka Aplikasi Picsart Kalian Lalu Klik Icon Ini Pilih Background Hitam

Setelah terlihat Background Hitam kalian Hanya Perlu Mengklik tanda panah yang berada di ujung lalu pilih Edit Gambar

Lalu Kalian Pergi Kemenu Teks Untuk Menambahkan Teks Yang Kalian Mau

Sebagai Contoh Kali Ini saya Menambahkan Teks "Frozen"pada Layar  Picsart saya

lalu Klik Pada TANDA + di samping lalau Pilih My Font lalu klik Font Yang Sudah Anda Install tadi

 
setalah itu Kalian bisa tambahkan gambar Tdi yang telah di download di google  dengan cara klik Tambahkan Gambar pada menu Picsart

Sesuaikn Dengan  Ukuran Font
 

Setelah Itu Kalian Scroll Ke Pinggir Lalun Klik PADUKAN - PILIH GELAPKAN -Lalu Oke


Gimana mudah bukan Untuk Itu saya berterimakasih pada kalian yang setia banget mengujungi blog yang sepi ini :v kalau ada yang mau request silahkan saja kalian bisa request Di Komentar 
saya karim Mohon pamit undur diri

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon