Friday, September 1, 2017

Cara Membuat Mockup Layar Tumpahan Air Ke Hp Di Photoshop



Hallo Semua Pada Kesempatan Ini Saya ingin Berbagi Sedikit Tutorial Bagi Kalian Editor Photoshop Saya Beri Judul "Cara Membuat Manipulasi Layar Tumpahan Air Ke Hp Di Photoshop" Karna Saya Bingung Mau Kasih Judul Apa lagi :v Tapi tak apalah Judul tidak terlalu pengaruh terhadap kehidupan saya haha :D oke deh langsung saja mending kita Ke TKP

Langkah Pertama Yang Harus Kalian Siap Kan Adalah Bahan :D
Saya Kasih Bahan Pic Nya Di Sini

Bahan Wp.zip

Link Versi PSD 

Lalu buka Photoshop Kalian
Langsung tarik GambarMentahan /Open Ke Photoshop Kalian :)


Setelah itu buat Lah seleksi pada gambar tersebut akan tetapi layar nya saja kalian bisa menggunakan shape untuk membantu nya menyeleksi bagian hp tersebut

lalu Setelah itu kalian Duplicate layer nya dengan Klik kanan Pada layer lalu Pilih Duplicate layar :)


Lanjut pada Layer yang di seleksi Klik kanan Pilih select Inverse


Lalu Tekan Delete Pada Keyboard :) Dan Kalau Bisa layer yang di duplicate di hide dulu supaya tidak menganggu :)


Lalu Masukan Pict Design Yang mau Di Masukan ke dalam

Lalu klik kanan pada layer design anda :) Pilih Menu Create Clipping mask

Setelah itu Hasil nya akan seperti ini :) Kalian Tinggal Sesuai kan dengan Bentuk Hp nya

Setelah Jadi Unhide lagi deh Gambar Tadi :v Jadi Deh  Oh iya Kalian Bisa Menambahkan VBayangan atau Lampu Agar Terlihat Ciamik Dan real

New layer - pake Shape putih - Ubah mode Ke Lighten




Selesai deh ! Sekian Saya Karim Admin Berbagipolosan Mohon Undur Diri ,Tetap Kunjungi Berbagi Polosan Blog Untuk Mendapatkan Tutorial dan Polosan Polosan Yang Baru tiap Hari nya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakattuh

Artikel Terkait

3 comments


EmoticonEmoticon