Sunday, July 8, 2018

20 font Terbaik Untuk TYPOGRAHY Versi Berbagi Polosan

Tags


 Apakah Anda terobsesi dengan font gratis seperti saya? Jika demikian, Anda akan menyukai daftar 20 font gratis terbaik untuk diunduh!

 Baik Anda penggemar skrip girlie atau sans serif yang bersih dan modern, daftar ini penuh dengan beberapa font gratis yang sangat cantik dan serbaguna untuk proyek kreatif pribadi Anda.

 TERKAIT: Jangan lewatkan font skrip terbaik kami dan koleksi font halloween gratis terbaik. Anda mungkin juga memujikan kalender cetak gratis baru 2018 kami.

Saya harus mengakui bahwa saya mungkin telah mengumpulkan lebih banyak font gratis daripada yang seharusnya dimiliki oleh seseorang di komputer mereka. Saya tidak dapat menahan diri untuk meraih font gratis yang indah ini, terutama karena saya menggunakan font yang besar begitu sering sebagai seorang blogger. Psst ... jika Anda seorang blogger juga, Anda mungkin ingin mengunduh perencana blog gratis saya yang dapat dicetak. Tidak bertanggal dan benar-benar fleksibel!

Sekarang, ke daftar font gratis favorit saya saat ini!

Best Free Fonts for Download

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon