Friday, August 25, 2017

Cara Memasukan Font Ke Dalam Aplikasi Picsart

Berbagipolosan- Hallo Semua ! Selamat Siang Saya karim Admin Berbagi Polosan ,Jika Pada Saat Sebelumnya Saya Membagikan tutorial Bagaimana Cara Membuat  ToneUrbex Sunrise Di Lightroom ,Nah Kalo sekarang Disini Saya Akan Memberikan Tutorial Cara Memasukan Font Di Picsart ,Bagi yang Udah tau Mungkin Cukup Mudah.Akan tetapi Bagaimana Dengan yang Belum Tau? Untuk itu saya Akan membagikan Tutorial nya Di bawah ini .

*Sebenernya Ada 2 Cara Memasukan Font ke Picsart Karena Picsart Sekarang beda Dengan yang Versi Sebelumnya .







1.Untuk Versi yang Sekarang kalian Bisa Masuk Ke Folder "Picsart" - Font - Lalu Copy Paste Font yang Kalian Download
2.Untuk Versi Yang Sebelumnya Kalian Bisa Masuk Ke Kartu SD/Internal - Fonts

Nah Liat Langsung Otomatis Terinstall Di Menu Picsart :v

Selesai deh ! Sekian Saya Karim Admin Berbagipolosan Mohon Undur Diri ,Tetap Kunjungi Berbagi Polosan Blog Untuk Mendapatkan Tutorial dan Polosan Polosan Yang Baru tiap Hari nya.
Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatt

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon