Sunday, July 23, 2017

Download Polosan Logo Bully



Haloo guys jumpa lagi bersama saya karim kali ini saya ingin berbagi sedikit polosan lgo bagi kalian yang suka dengan bully :v bully game :v nah jadi bully menurut wikipedia adalah

Bully (Canis Canem Edit untuk PAL PlayStation 2) adalah game petualangan yang dirilis oleh Rockstar Vancouver tanggal 17 Oktober 2006 di Amerika Utara dan di Inggris tanggal 25 Oktober 2006. Game ini dirilis ulang pada tanggal 4 Maret 2008 dengan judul Bully: Scholarship Edition untuk Wii dan Xbox 360, dan dirilis pada tanggal 24 Oktober 2008 untuk PC.

Jenis Permainan

Kita akan bermain dengan karakter muda bernama James "Jimmy" Hopkins yang telah ditaruh di Bulworth Academy. Jimmy harus menyelesaikan 68 misi dari 5 bab. Jimmy bisa mendapatkan uang dari hasil misi. Kita bisa pergi ke karnaval di kota Bulworth, dan memainkan beberapa mini game untuk mendapatkan tiket dan akan ditukar dengan hadiah-hadiah seperti: skuter, baju, aksesoris, celana, dll.
Jimmy dapat menggunakan 3 kendaraan yaitu go-kart, skuter, dan sepeda.

Alur Cerita

Pemain akan bermain sebagai James 'Jimmy' Hopkins, remaja nakal dan anak yatim piatu yang telah diusir beberapa kali oleh sekolah lamanya. Ia pun akhirnya dimasukkan kedalam Akademi Bullworth oleh ayah dan ibu angkatnya.
Satu per satu, Jimmy berhasil menundukan ketua geng disana, yaitu Preppies (Anak-anak Kaya), Greasers (Geng Motor), Nerds (Geng Pustakawan), Jocks (Geng Atlet), dan Townies (Warga Kota) bersama temannya, Gary Smith. Setelah menundukan semua geng, semuanya berbalik ketika Gary menghasut warga kota untuk menyerang Akademi Bullwort, dan mengatakan bahwa semua itu adalah perbuatan Jimmy. Percaya akan perkataan Gary, Jimmy lalu dimusuhi oleh semua geng di Akademi Bullworth. Bahkan Kepala Akademi Bullworth, Dr. Crabblesnitch mengusirnya dari sekolah.
Jimmy lalu berdamai oleh warga kota dan meminta Edgar untuk membantunya melawan Gary, setelah Edgar dikalahkan di Blue Skies. Ia pun akhirnya jatuh cinta pada gadis Blue Skies, Zoe, yang diusir dari Akademi Bullworth karena mengadu bahwa Mr. Burton menyakitinya.
Diakhir cerita, Jimmy dan Gary berkelahi di Menara Bel akademi, selama berkelahi Gary berusaha mempengaruhi Jimmy dengan merencanakan hal-hal buruk yang ia akan lakukan kepada sekolah. Kepala sekolah mendengar rencana buruk Gary, dan setelah Jimmy mengalahkan Gary, Dr. Crabblesnitch langsung mengusir Gary dari akademi. Zoe diterima kembali di akademi, ia pun memecat Mr. Burton, dan Pete Kowalski menjadi ketua murid akademi. Game berakhir dengan ciuman Zoe dan Jimmy yang ditonton oleh murid-murid akademi.

NAMA : polosan Logo Bully 

SIZE ; 1 MB

Jumlah : 5 Pic

PAS ;berbagipolosan

LINK : GOOGLE DRIVE

Artikel Terkait

3 comments


EmoticonEmoticon